Iklan Bisnis Online Untuk Pemula

Rahasia Mencari Uang Dari Internet

7 Rahasia Mencari Duit Dari Internet Akhirnya Diungkap..!

Kamis, 29 April 2010

Pengalaman Memulai Bisnis Online

Hai... Sahabat online...! Apa kabarnya today..! Pada kesempatan ini, saya akan sedikit bercerita tentang tahap awal mengenal bisnis online. Tepatnya pada tanggal 7 September 2009. Ketika itu saya sebetulnya hanya iseng browsing di internet dengan mengetikan kata formula bisnis di om. google, ternyata hasil yang keluar adalah link yang mengarah ke situs www.formulabisnis.com.

Pada mulanya, saya agak sedikit ragu dengan slogan yang ditampikan dari situs tersebut yang menyatakan bahwa "Hanya Bisa Mengetik dan Mengakses Internet Kita Bisa Mendapatkan Penghasilan Berlimpah Dari Internet". Dengan modal nekat,karena pada waktu itu, saya dalam keadaan binggung saya langsung mentransfer sejumlah uang untuk membeli paket informasi tentang cara memulai bisnis online. Kemudian setelah saya download semua paket informasinya, saya sempat berpikir, bagaimana kalau saya awali dengan gabung pada program affiliatenya, ternyata setelah saya ikuti langkah-langkah menjadi super resellernya, diluar dugaan hanya dengan waktu kurang dari seminggu saya sudah betul-betul mendapatkan penghasilan pertama, meskipun tidak terlalu besar tapi menurut saya pribadi pengasilan tersebut telah membuat saya tambah yakin, bahwa bisnis online itu betul adanya. Ditambah dengan Paket Infomasinya Pak davit dalam E-Booknya yang fenomenal (RahasiaWebsitePemula.com) telah menuntun saya agar lebih menjadi seorang online Entrepreneur yang harus fokus dan konsisten dalam menjalankan Bisnis Yang Luar Biasa ini. Saya Tunggu Komentarnya dari para sahabat-sahabat Onlienku.

3 komentar:

  1. kalo boleh tahu, cara anda berpromosi seperti apa..??

    BalasHapus
  2. maaf, baru di balas. mudah2an kita selalu sering sharing dlm hal bisnis online ini.

    cara saya berpromosi ada beberapa cara diantaranya :
    1. Iklan PPC
    2. Blog Walking
    3. Iklan Baris gratis atau berbayar
    4. iklan SMS.

    yg penting konsisten sampai menghasilkan.

    BalasHapus
  3. Info yang menarik. Numpang info gan, peluang usaha sampingan secara online yang sedang berkembang pesat, bisnis produk pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha. silahkan kunjungi (abeprofit.com). Terima Kasih

    BalasHapus